OnexPlayer 2 Dikabarkan akan Sematkan Prosesor Intel Generasi Ke-13

Onexplayer 2

Onexplayer 2

Eksistensi dari Handheld Computer tampaknya makin disukai generasi zaman now. Kini, OnexPlayer 2 akan meluncur, yang akan ditemani prosesor Intel Generasi Ke-13 untuk dapat jamin mampu jalankan bermacam games kekinian.

OnexPlayer 2 Beri Kejutan

Setelah sebelumnya sukses luncurkan OnexPlayer Mini untuk tantang rivalnya, Steam Deck, kini manufaktur tersebut siapkan andalan terbarunya yaitu OnexPlayer 2. Bila sebelumnya mereka hadirkan prosesor Intel Generasi Ke-11, kini mereka siapkan prosesor Raptor Lake yang merupakan Generasi Ke-13.

Tidak hanya gunakan prosesor baru dari kubu biru, namun terdapat beberapa peningkatan yang sekiranya dapat jadi poin plus. Di antaranya layar berukuran 8.4” dan resolusi 2.560 x 1.600 yang tentunya berikan kenyamanan dari generasi sebelumnya yang hanya dibekali layar sebesar 7” 1.920 x 1.200.

Sumber dari situs resminya di sini

Selain itu, OnexPlayer 2 dikabarkan akan dibekali detachable gamepads, modelan yang sama layaknya konsol Nintendo Switch versi non-lite. Cara kerjanya pun kurang lebih sama, di mana gamepad tersebut bisa mainkan konsol tersebut dari jarak jauh.

Tidak hanya itu, baterai kapasitas 17.100mAh tampaknya akan ditanamkan pada komputer mini untuk memasok prosesor Intel Core i7-13xxx yang akan temani eksistensinya.  

Handheld Computer yang Bawa Spek Kekinian

Eksistensi dari OnexPlayer 2 tampaknya takkan lepas dari penyematan prosesor AMD Ryzen 6000 Series. Prosesor Zen3+ dari kubu merah tersebut kebetulan telah hadir untuk varian Mini yang luncur pada awal tahun. Namun, tidak tutup kemungkinan bahwa komputer mini ini bakal disematkan prosesor AMD.

Berdasarkan gambar di atas, tampak bahwa komputer tersebut ditenagai AMD Ryzen 7 6800U, yang tentunya manfaatkan integrated terbaru. Adalah Radeon 680M, dan memory DDR5 6.400MHz yang dirasa memadai untuk jalankan bermacam games zaman now.

Kami merasa komputer ini akan dibanderol kurang lebih sama dengan generasi sebelumnya sih, brott. Gimana, kalian tertarik untuk memilikinya?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version