Onic Jadi Juara MPL ID Season 8

Onic Jadi Juara MPL ID Season 8, Siap Wakilkan Indonesia di M3

Grand final MPL ID Season 8 antara Onic VS RRQ Hoshi telah berlangsung sangat seru. Onic berhasil menjuarai MPL ID Season 8 kali ini usai mengalahkan RRQ dengan skor 4-3 pada tanggal 24 Oktober 2021.

Perjalanan mereka tidak berhenti begitu saja, Onic bersama dengan RRQ akan mewakili Indonesia ke ajang kejuaraan dunia Mobile Legends yang ke-3 (M3). Akan ada banyak sekali tim kuat yang akan hadir di sana, sekaligus menjadi ajang pembuktian kekuatan Esports Mobile Legends Indonesia.

Apakah Indonesia akan berhasil mendapatkan juara dunia Mobile Legends (M3) pada kesempatan kali ini? Mari kita nantikan.

Jalannya Pertandingan Grand Final MPL ID Season 8

Jalannya pertandingan di Grand Final MPL ID Season 8 antara Onic VS RRQ Hoshi sangatlah menarik. Kedua tim saling beradu strategi dan tidak dapat ditebak oleh para penonton.

Onic Jadi Juara MPL ID Season 8 8

Pada pertandingan pertama, Onic berhasil memperoleh penuh dengan mendominasi pertandingan. Bahkan Sanz yang merupakan salah satu pemain Onic, berhasil mendapatkan Savage pada pertandingan pertama ini menggunakan Hero Yi Sun-Shin.

Onic Jadi Juara MPL ID Season 8 9

Lanjut ke pertandingan kedua Grand Final RRQ VS Onic di MPL ID Season 8. Onic kembali berhasil mengamankan poin penuh atas RRQ dengan META Nathan Jungler. Kedudukan menjadi 2 – 0 untuk Onic.

Onic Jadi Juara MPL ID Season 8 10

Akhirnya RRQ berhasil mengamankan poin pada pertandingan ketiga. Mereka menggunakan META Ruby Tank dan Claude di arah Gold Laner. Hal ini sangat efektif untuk mengehentikan pergerakan Esmeralda dari Onic. Kedudukan menjadi 2-1, Onic VS RRQ.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Onic Jadi Juara MPL ID Season 8 11

Pada pertandingan keempat, RRQ kembali kehilangan poin yang membuat mereka tertinggal dengan skor 1-3. Yi Sun-Shin dari Onic Sanz, kembali memporak-porandakan formasi dari RRQ. Hal ini menjadi pelajaran yang sangat penting dari pihak RRQ untuk tidak melepas Hero ini di pertandingan selanjutnya.

Onic Jadi Juara MPL ID Season 8 12

Dan di pertandingan kelima, RRQ berhasil memperlihatkan mental juaranya. Albert kembali menggunakan Assassin dan Xinnn menggunakan Aldous. Hal ini membuat mereka dapat mengamankan poin dari Onic dengan skor 2-3.

Onic Jadi Juara MPL ID Season 8 13

Di pertandingan keenam, RRQ menyamakan poin dari Onic dengan skor 3-3. Mereka berhasil memenangkan pertandingan menggunakan META Uranus, Chang’e, Clint, Mathilda dan Lancelot.

Titik Kemenangan Onic
Onic Jadi Juara MPL ID Season 8 14

Pada pertandingan penentu dan terakhir, Onic berhasil menjadi juara di MPL ID Season 8 kali ini. RRQ melakukan blunder besar – besaran dan Onic langsung memanfaatkan momen tersebut untuk melakukan push langsung ke base RRQ. Hal ini lah yang menjadi titik balik kemenangan Onic.

Itulah berita seputar Onic yang jadi juara di MPL ID Season 8 kali ini. Jadi, apakah menurut kamu pertandingan berjalan dengan seru brott? Silahkan komentar di bawah ya. Pastikan untuk selalu Update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Esports atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version