Oninaki Dapatkan Tanggal Rilisnya di Jepang

in , ,
Versi berbahasa Inggris sepertinya harus menunggu.

Didapuk sebagai calon JRPG klasik selanjutnya, Tokyo RPG Factory sepertinya telah siap untuk segera merilis game teranyarnya, Oninaki. Sayangnya, sepertinya kamu harus menunggu lebih lama untuk menikmatinya dalam bahasa Inggris.

Hal ini disebabkan karena mereka hanya akan merilis versi Jepang dari Oninaki ke PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada tanggal 22 Agustus nanti. Sayangnya belum ada kejelasan juga untuk versi Asia, mengingat umumnya Square-Enix juga merilis versi Asia dalam waktu yang sama dengan versi Jepangnya.



Bagi kamu yang belum tahu, Oninaki mengisahkan seorang Watcher bernama Kagachi yang bertugas untuk menghubungkan dunia orang hidup dan mati. Dalam perjalanannya, ia akan ditemani oleh Linne, Kushi, dan Mayura untuk menolong umat manusia sekaligus mencari tahu siapa Linne sebenarnya.

Oninaki rencananya akan dirilis dalam bahasa Inggris musim panas tahun ini untuk PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Kami akan berikanmu update terkini apabila Square-Enix telah mengumumkan tanggal rilis versi Inggrisnya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).