OnlyFans Mulai Melarang Konten Dewasa di Platformnya!

202101052010 Main

202101052010 Main

Siapa sih yang tidak mengenal OnyFans, Situs yang sekarang ini digadang – gadang menjadi opsi b para generasi z ini, baru – baru ini akan dikabarkan akan melarang konten sexual yang eksplisit dimasukan ke situsnya tersebut.

Hal ini dikarenakan pihak OnlyFans mendapatkan tekanan dari mitra perbankan yang bekerja sama dengan mereka, dan penyedia pembayaran mereka karena pembuatan konten ilegal yang diposting di situs mereka.

Pada sebuah interview yang dikirimkan oleh The Verge, OnlyFans juga mengatakan bahwa “Untuk memastikan penggunaan jangka panjang dari para kreator dan fans di situs kita, kita harus mengembangkan pedoman konten kita”. Kreator pada platform tersebut masih tetap diijinkan dalam memposting foto ataupun gambar NSFW selama masih mematuhi kebijakan dari situs yang mereka miliki.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

OnlyFans sendiri memiliki lebih dari 2 juta pembuat konten di situsnya, dan menghasilkan lebih dar 72 Triliun Rupiah selama masa rilisnya, ada sekitar 130 juta pengguna aktif di situs tersebut.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version