Onmyoji Arena NetEase Rayakan ulang tahun ke-2nya

Onmyoji Arena

Onmyoji Arena yang merupakan game MOBA buatan NetEase ternyata baru – baru ini merayakan ulang tahun ke-2nya. Game MOBA bertemakan karakter/hero bernama shikigami ini pada tanggal 27 desember lalu merayakan anniversary ke – 2nya. Game yang cukup populer ini tentunya menghadirkan beragam konten baru untuk para pemainnya.


Dimulai dari seorang shikigami baru bernama Ittan-Momen yang akan hadir sebagai karakter ninja baru dalam game tersebut. Ittan-Momen memiliki kekuatan untuk menyerang musuhnya dengan menggunakan kain yang membalut dirinya, tak hanya sakit. Ia juga memiliki mobilitas tinggi yang dapat digunakan untuk melakukan suprise attack dan ganking kepada musuh dari belakang.

Selain itu, pemain juga bisa melakukan voting kepada shikigami favorite mu yang mana shikigami yang memenangkan poling tersebut akan mendapatkan skin yang keren untuk merayakan kemenangannya tersebut. Event lain juga akan hadir dimulai dari beragam in-game rewards, semua shikigami dapat digunakan dengan gratis selama event berlangsung, 30% diskon selama tahun baru dan tentunya masih banyak lagi!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, jangan lupa untuk mengikuti event tahunan ini sekarang juga dengan memainkan game Onmyoji arena dari NetEase!

Baca lagi artikel menarik lain mengenai NetEase, Onmyoji Arena, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version