Onmyoji Dapatkan Versi Berbahasa Inggris

OM 1

NetEase selaku pengembang game Onmyoji, memastikan bahwa game yang sangat populer di China tersebut akan segera memiliki versi berbahasa Inggris. Namun sebelum melakukan perilisan secara resmi, sang pengembang memberikan soft-launch  pada tanggal 4 Januari 2018, yang bisa dinikmati di negara-negara seperti, Australia, Kanada, Denmark, Finlandia, Islandia, Selandia Baru, Norwegia dan Swedia. Pada versi berbahasa Inggris nanti sepertinya sang pengembang akan tetap mempertahakan voice actors dalam versi Jepangnya, hal ini dilakukan oleh sang pengembang guna membidik pasar anime di Barat.

Onmyoji sendiri adalah game bergenre 3D RPG yang menggunkan priode Heon sebagai latar belakangnya. Kamu akan berperan sebagai Abe no Siemi yang harus mencari ingatannya yang hilang. Tugas mu adalah memanggil shikigami, membentuk kontark dan mengalahkan para monster. Secara gameplay game ini mewajibkan kamu mengumpulkan karakter dan item melalui sistem gacha. Dari segi battle system, game ini akan berjalan dengan sistem turn-base layaknya game RPG klasik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebelumnya di pasar Cina, Onmyoji telah dinobatkan sebagai game terlaris sesaat setelah game tersebut diluncurkan pada awal September 2016. Game dengan style anime ini telah mencapai 1 juta pemain harian aktif pada tanggal 9 September 2016. Setelah itu game ini semakin mendominasi pasar Asia, setelah dirilis di Korea Selatan pada tanggal 1 Agustus 2017, dan berkontribusi pada pendapatan Netsae sebesar $ 2 miliar.

Exit mobile version