Onmyoji Ramaikan Tren “Auto Chess” dengan Game Barunya Onmyoji Chess

Onmyoji Chess

Meskipun tren genre Auto Chess”atau yang istilahnya disebut sebagai “Auto Battler” telah mencapai puncaknya, masih ada developer yang mencoba peruntungan untuk merilis game dengan genre tersebut. Seperti yang kita ketahui saat ini sudah ada beberapa game yang mirip dengan “Auto Chess“, seperti Chess Rush, Dota Underlord, Auto Chess versi Drodo Studio bahkan ada juga Magic Chess: Bang Bang dengan berbagai karakter dari Mobile Legend.

Kini Onmyoji yang awalnya hadir sebagai game RPG kemudian diadaptasi menjadi game MOBA kini mereka kembali diadaptasi menjadi game yang mirip dengan “Auto Chess“. Mengusung judul Onmyoji ChessAuto Chess versi Onmyoji ini akan menghadirkan deretan karakter dari game tersebut bahkan musik khasnya juga akan kamu temui didalamnya. Masih dikembangkan oleh NetEaseOnmyoji Arena kini tengah memasuki tahap closed beta.

Buat kamu yang mengikuti perkembangan Onmyoji tak ada salahnya mencoba “Auto Chess” rasa karakter-karakter hantu ini. Meskipun masih belum diketahui kapan rilisnya, Onmyoji Chess ini sangat dipastikan bisa dimainkan di Android maupun iOS.

 

Sumber: MMOCulture

 


Mau baca artikel seputar game mobile hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version