OP dan Anti Crowd Control Inilah Skill Mengerikan Kadita Hero Adapatasi Nyi Roro Kidul di Mobile Legends!

39306463 1903485993288879 636866228916322304 n 768x479 1

Setelah beberapa hari yang lalu sempat tersebar leak suara Kadita Hero adaptasi Nyi Roro Kidul di Mobile Legends yang mengerikan karena suara lemah lembut yang mengerikan seolah-olah Kadita memang sedang berada disekitar mu. Kali ini akun instagram ml_leak membocorkan deskripsi skill yang akan dimiliki oleh Kadita-The Ocean Goddess yang cukup mencengangkan karena Kadita tergolong hero yang OP dengan Anti Crowd Control.

Hal yang membuat Kadita begitu mengerikan adalah skill-skill yang dia miliki. Untuk skill passifnya sendiri attack damage dari Kadita akan menyebabkan attack speed lawan berkurang, tentunya hal ini akan membuat musuh-musuh akan berfikir dua kali untuk berada disekitar Kadita. Untuk skill satunya sendiri juga sangat mengerikan karena selain memberikan efek immune, Ocean Oddity sendiri mampu memberikan efek slow down dan damage ke musuh. Untuk skill duanya sendiri sangat berguna untuk memecah formasi lawan ataupun kabur dari area petarungan karena memberikan efek kncokback, sehingga musuh akan kebingungan. Untuk skill pamungkasnya sendiri benar-benar membuat Kadita sebagai hero yang mengerikan dan OP, karena Rough Waves sendiri akan memberikan daya hancur yang dahsyat sebanding dengan jumlah musuh yang terkena skill ini, parahnya lagi layaknya sebuah ombak skill ini akan memberikan kerusakan bolak-balik yang bisa membuat hero-hero lawan lari tunggang langgang.

Hal ini membuat Kadita The Ocean Goddess bukan hanya mengerikan berdasarkan lore ataupun efek voicenya, namun juga memiliki sebuah skill yang mengerikan jika dikombinasikan dengan benar karena sangat berguna secara individu maupun team fight. Tentunya dengan kemampuan yang dimiliki Kadita mampu merusak meta yang ada di season ini, mari kita tunggu saja brott!

 

Source : ml_leak Instagram Account

Exit mobile version