Open Beta Battlefield 1 Akan Segera Dimulai, Trailer Terbaru Pamerkan Aksi Kuda Dalam Perang.

rendition1.img

Battlefield 1, seri FPS terbaru dari DICE yang berlatarkan di perang dunia pertama baru saja merilis trailer terbaru yang menampilkan aksi beberapa kendaraan yang dapat digunakkan di dalam game mulai dari pesawat, mobil, tank, kuda dan bahkan kereta api.

Detail lainnya juga diperlihatkan lewat trailer berdurasi 2 menit ini, berikut adalah daftar hal yang diperlihatkan di trailer.

Selain trailer yang keren ini, EA juga mengumumkan tanggal open beta untuk Xbox One, PS4 dan PC.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Open beta akan dirilis pada 31 agustus. Open beta ini akan berikan gamer akses untuk bermain di map Sinai Desert, yang merupakan map yang ditunjukkan di trailer. Map ini dapat dimainkan untuk 2 mode paling populer dari franchise Battlefield yaitu Conquest dan Rush dengan jumlah pemain yang berada dalam satu map mencapai 64 orang dengan beberapa class dan kendaraan yang bisa dimainkan.

Jika brott tak sabaran dan ingin bermain lebih awal. Brott harus mendaftar terlebih dahulu sebagai Battlefield Insider, yang merupakan komunitas online tester serta fans Battlefield. Pendaftaran ini gratis, tapi harus dilakukan sebelum tanggal 21 Agustus dengan platform sesuai keinginan. Sayangnya EA tak berikan informasi seberapa awal para Battlefield Insider ini akan mendapatkan akses beta tersebut.

Battlefield 1 akan dirilis pada 21 Oktober 2016 untuk Xbox One, PS4 dan PC. Bagi kalian pencinta FPS atau juga mulai bosan dengan tema futuristik yang mulai mainstream belakangan ini. Mungkin Battlefield 1 yang berlatarkan perang dunia pertama ini akan menarik perhatian kalian.

Exit mobile version