Open Beta Call of Duty: Vanguard Diperpanjang

Cod Vanguard Polina
Player bisa menikmati gamenya lebih lama lagi.

Beberapa hari yang lalu, Activision dan Sledgehammer Games gelar beta Call of Duty: Vanguard baik untuk mereka yang telah membeli gamenya maupun belum. Beta tersebut seharusnya sudah selesai hari ini, namun mereka akhirnya memperpanjangnya.

Melalui akun Twitternya, Activision dan Sledgehammer Games mengumumkan bahwa mereka akan perpanjang open beta Call of Duty: Vanguard hingga tanggal 22 September 2021.

Open beta Call of Duty: Vanguard akan hadirkan mode multiplayer dengan ragam permainan: Team Deathmatch, Champion Hill, Patrol, Domination, dan Kill Confirmed. Gamenya juga akan mengajak player menikmati empat map yakni Hotel Royal (Prancis), Gavutu (Jepang), Red Star (Russia), dan Eagle’s Nest (Jerman).

https://twitter.com/CallofDuty/status/1439288151529381888

Mode baru yang diujicoba dalam beta ini adalah Patrol, di mana player akan beramai-ramai merebut poin yang akan berpatroli di sekeliling map. Mirip dengan Hardpoint namun berjalan berputar dan tidak berubah lokasi selama beberapa detik.

Sayangnya beta kali ini dijangkiti cheater yang lebih dulu merangsek ke dalam gamenya. Mereka rata-rata menggunakan aimbot dan software ilegal lain yang dikembangkan sendiri atau dibeli dari pihak ketiga.

Call of Duty: Vanguard rencananya akan dirilis tanggal 5 November 2021 di PC, PlayStation 4/5, dan Xbox One/Series X/S.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Vanguard atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version