[RUMOR] Open Beta Diablo IV Diumumkan dalam Waktu Dekat!

Open Beta Diablo Iv

Diablo IV akan memperlihatkan showcase dalam waktu dekat. Lebih tepatnya game tersebut akan mengumumkan informasi detail pada IGN Fan Fest 2023 yang akan dilaksanakan pada 17 – 18 Februari 2023.

Meskipun begitu, banyak rumor yang muncul ke permukaan bahwa Open Beta Diablo IV juga akan diumumkan pada acara tersebut. Tentunya rumor ini memiliki dasar yang cukup kuat sehingga bisa saja hal tersebut terjadi.

Open Beta Diablo IV diumumkan pada IGN Fan Fest?

Open Beta Diablo IV diumumkan di Event IGN Fan Fest

Rumor ini berasal dari tweet yang dibuat oleh Rod Fergusson, General Manager Diablo di Blizzard yang memberi komentar tentang informasi Open Beta Diablo IV beberapa waktu lalu.

Dirinya mengatakan bahwa secepatnya, jika Blizzard memberikan presentasi di event gaming dalam bulan februari ini mungkin saja mereka akan mengumumkan Open Beta untuk game tersebut.

Tentunya event gaming dalam bulan ini yang akan segera dimulai adalah IGN Fan Fest pada 17 – 18 Februari 2023. Dengan komentarnya tersebut, Blizzard bisa saja mengumumkan informasi seputar Open Beta Diablo IV.

Game ini sendiri pertama kali diumumkan pada acara Blizzcon 2019. Dan pengumuman tanggal rilisnya pada acara The Game Awards beberapa bulan lalu. Beberapa detail juga telah diumumkan seputar game ini.

Salah satunya kehadiran Open Beta. Meskipun masih simpang siur, menurut situs Blizzard sendiri, durasi minimum untuk open beta adalah 2 hari dimana para gamer yang telah melakukan pre-order game ini akan mendapatkan akses ke beta tersebut.

Akhir tahun kemarin juga sempat diadakan Closed Beta meskipun sangat sedikit informasi mengenai game tersebut beredar. Untuk sekarang para fans hanya dapat menunggu trailer dan pengumuman Open Beta Diablo IV yang rumornya akan diumumkan pada tanggal 17 atau 18 Februari 2023.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version