Open Beta Exoprimal Telah Diumumkan, Konfirmasi Hadir di Xbox Game Pass

Open Beta Exoprimal

Open Beta Exoprimal — Setelah diungkap melalui State of Play di tahun 2022 lalu, kali ini Capcom kembali merilis jadwal open beta game Exoprimal. Game bertemakan Dinosaurus ini akan mengambil tempat di tahun 2043, di mana munculnya sebuah pusaran misterius dan keluarnya beragam macam Dinosaurus pada masa itu. Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Jadwal Open Beta Exoprimal

Ini dia jadwal open beta gamenya!

Capcom kembali dengan informasi baru Exoprimal, yaitu terkait jadwal open beta terbaru, hadirnya Deluxe Edition, dan kehadiran battle pass. Resmi rilis di tanggal 14 Juli 2023, game ini merupakan multiplayer-shooter di mana pemain akan berperan sebagai Exofighter yang berperang melawan Dinosaurus mutan yang dikontrol oleh kecerdasan buatan.

Pemain nantinya dapat memainkan open beta mulai di tanggal 16 Maret 2023, dan akan berakhir pada 19 Maret 2023. Versi ini nantinya akan menyertakan class baru yang sebelumnya tidak dihadirkan dalam closed beta yang pernah ditampilkan dalam trailer Capcom Spotlight sebelumnya.

https://twitter.com/exoprimal/status/1633964241358057474

Versi Deluxe Edition dan Hadirnya Exoprimal di Xbox Game Pass

Versi Deluxe Edition dan Battle Pass akan hadir dalam game ini

Untuk versi standar, game ini dihargai 59.99 Dolar Amerika atau sekitar 927 ribu Rupiah lebih, dan untuk Deluxe Edition dihargai 69.99 Dolar atau sekitar 1 juta rupiah lebih. Versi ini berisikan Heart Start Kit dengan tiga skin keren dan Survival Pass premium unlock. Premium Survival Pass ini bisa membuatmu mendapatkan 19 macam skin Exosuit, 10 weapon skin, emote, decal, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu saja, game ini juga telah dikonfirmasi akan hadir di Xbox Game Pass hari pertama setelah dirilis, dan tentunya bisa menjadi alternatif para pemain yang penasaran dan ingin mencoba game Dinosaurus satu ini. Game ini nantinya akan rilis di platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan PC.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version