Open Beta Guilty Gear -Strive- Hadir Akhir Februari

in , , ,
Guilty Gear 2020 Has A Name And A Release Window
Coba iterasi baru Guilty Gear.

Penikmat game fighting Bandai Namco tentu sudah tidak asing dengan seri Guilty Gear. Game fighting yang memulai debutnya pada tahun 1998 di PlayStation 1 tersebut bersetting di dunia yang hancur karena peperangan antara manusia dan senjata bio-organik bernama Gears. Dalam kejadian ini, para petarung mengikuti sebuah turnamen untuk menghentikan hidupnya kembali pimpinan Gears.

Dengan desain karakter anime dan mekanik kombo dan tension gauge yang membuat karakter semakin kuat jika gauge-nya terisi penuh, Guilty Gear terus berkembang dengan kisah lanjutan yang semakin menarik.

Sayang, iterasi terakhirnya Guilty Gear Xrd Revelator yang dirilis tahun 2015/2016 tak kunjung dapatkan sekuel. Namun hal tersebut berubah hingga tahun 2020, di mana Bandai Namco dan Arc System Works resmi mengumumkan Guilty Gear -Strive-. Kabar baiknya, kamu yang penasaran seperti apa gameplay teranyarnya bisa mencoba untuk memainkannya via beta.

Bandai Namco mengumumkan melalui press release yang dikirimkan kepada kami bahwa mereka akan memulai beta Guilty Gear -Strive- pada tanggal 19 Februari jam 10:00 WIB hingga 21 Februari jam 21:00 WIB untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Dalam betanya, player bisa menikmati 13 karakter untuk melawan para AI musuh atau player lain via online. Open beta tersebut juga akan dukung crossplay antara PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Guilty Gear -Strive- rencananya akan dirilis pada tanggal 9 April 2021 di PC, PlayStation 4, dan PlayStation 5. Tentu saja, sama seperti game lain, player yang membelinya di PlayStation 4 akan dapatkan upgrade gratis ke PlayStation 5.


Baca lebih lanjut tentang Guilty Gear -Strive-, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).