Open Beta Kedua Metal Gear Survive Dimulai Pertengahan Bulan Februari

in , , ,
Siap mencobanya?

Banting setir ke genre survival zombie, tentunya akan buat seri Metal Gear yang terkenal dengan genre tactical espionage-nya ini dapatkan “rasa baru” di game terbarunya, Metal Gear Survive. Bayangkan saja, kamu akan bisa memainkan beberapa elemen yang ada di game utamanya lengkap dengan zombie yang siap menggerayangimu. Namun sebelum kamu berniat untuk membelinya, alangkah baiknya kamu mencoba gamenya sekali lagi melalui beta kedua yang akan dilaksanakan bulan ini.


Credits: theRadBrad

Konami baru saja mengumumkan bahwa Metal Gear Survive akan mendapatkan open beta testing keduanya untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Betanya akan dimulai pada tanggal 16 Februari 2018. Kamu bisa memainkan tiga misi di dua map dalam mode co-op bersama tiga orang temanmu.

Tidak hanya itu saja, Konami juga tawarkan daily mission yang bisa kamu laksanakan setiap harinya. Kamu yang membeli gamenya setelah memainkan open beta akan mendapatkan in-game bonus.

Metal Gear Survive akan dirilis tanggal 20 Februari 2018 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).