Open Beta Lawbreakers Bisa Kamu Download Gratis Sekarang di Steam

lawbreakers
Siap untuk bertempur di gravitasi nol?

Hari ini, gamer dari seluruh dunia bisa mencoba LawBreakers, game FPS online dari kreator Gears of War Cliff Bleszinski dan studionya Boss Key Productions secara gratis. Kamu akan membutuhkan akun steam-mu dan mendownloadnya di page Steam LawBreakers.

Versi open beta game berukuran 13.5GB ini sudah termasuk dua map, Vertigo dan Uplink. Vertigo adalah map yang bersetting di pegunungan Sierra Nevada, map ini didesain untuk fokus pada pertempuran angkasa. Sementara Uplink adalah escort map dimana kamu akan dituntut untuk meng-capture dan melindungi sebuah uplink atau satelit. Selain itu, kamu juga akan bisa mengakses fitur weapon sticker untuk mengkustomisasi senjatamu. Dengan mengikuti beta LawBreakers, kamu akan mendapatkan sticker khusus peserta beta jika kamu membeli gamenya saat dirilis nanti.



Open beta LawBreakers akan berakhir tanggal 5 Juli atau 6 Juli waktu asia. Sementara gamenya sendiri akan dirilis tanggal 8 Agustus 2017 untuk PC dan PlayStation 4. Coba dan buktikan sendiri, apakah game ini mampu merubah pandangan kita selama ini mengenai team-based shooter layaknya Quake atau Unreal Tournament.

Exit mobile version