Open Beta Lost Saga Remastered Segera Rilis Dalam Dua Minggu

in ,

Lost Saga memang telah mengakhiri layanannya di Indonesia pada beberapa waktu lalu. Gemscool mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan lagi melanjutkan dukungan terhadap Lost Saga Indonesia setelah 7 tahun hadir menemani para gamer tanah air. Namun, tak begitu memakan waktu yang lama ternyata, Lost Saga kembali hadir di Indonesia lewat versi terbarunya yang diberi nama Lost Saga Remastered dibawah naungan Gravity Game Link.

Melalui akun media sosialnya, Gravity Game Link baru saja mengkonfirmasi tanggal perilisan dari Open Beta untuk Lost Saga Remastered setelah beberapa waktu yang lalu game tersebut hadir hanya dalam versi Closed Beta. Gravity Game Link mengkonfirmasi bahwa Lost Saga Remastered Open Beta akan mulai digelar pada 10 November mendatang tepatnya pada pukul 06:00 WIB.

Tentu perilisan Open Beta ini sepertinya akan begitu dinanti oleh para gamer di Indonesia, terutama para penggemar game Lost Saga yang rindu untuk kembali bermain salah satu game legendaris yang selalu tersedia di berbagai warnet lokal.

Untuk semakin memeriahkan gelaran Open Beta tersebut, Gravity Game Link bahkan telah mempersiapkan berbagai event menarik dengan macam-macam hadiah yang siap untuk disajikan kepada para gamer Lost Saga di Indonesia.

Lost Saga Remastered hadir di Indonesia mulai 10 November mendatang untuk platform PC.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.