Open Beta MMORPG New World Dimulai, Berikut Cara Mengikutinya

Newworld Keyart
Player bisa menikmati open beta New World sekarang juga.

MMORPG New World memang sempat mendapatkan kontroversi saat closed betanya. Namun hal ini tak menghentikan komunitasnya untuk berhenti menunggunya. Terlebih di saat banyak player tengah haus MMORPG baru.

Amazon Games telah ubah gamenya selama beberapa bulan sejak closed betanya. Kini, mereka yakin untuk memastikan fans menikmatinya tanpa kendala via Open beta.

Open beta MMORPG New World telah dimulai hari ini untuk bisa dicicipi oleh semua player. Berbeda dengan closed beta, player tak perlu membeli gamenya dan hanya perlu mendaftar melalui laman Steam-nya di link berikut.

Player yang telah mendaftar akan langsung mendapatkan akses open beta MMORPG New World dan bisa mendownloadnya via launcher Steam. Dengan kata lain, pendaftaran tersebut takkan dibatasi dan terbuka ke semua player.

Open beta New World akan berlangsung mulai hari ini hingga tanggal 12 September 2021 jam 23:59 waktu Amerika atau tanggal 13 September 2021 jam 14:00 WIB.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Player yang sempat mengikut closed beta wajib mendownload versi open beta karena file gamenya benar-benar baru dan berbeda. Progress open beta New World takkan bisa dibawa ke versi rilis gamenya nanti. Paksa player untuk mengulang dari level 1 saat versi 1.0.

New World rencananya akan dirilis tanggal 28 September 2021 di PC via Steam. Player juga bisa membelinya langsung via Amazon yang mana akan diberikan kode Steam untuk mendownloadnya.


Baca lebih lanjut tentang New World, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version