Open Beta Street Fighter 6 Telah Diumumkan

Open Beta Street Fighter 6

Open Beta Street Fighter 6

Peluncuran Street Fighter 6 semakin dekat, karenanya, Capcom umumkan bahwa mereka akan membuka open beta secepatnya untuk dimainkan oleh pemain sebelum perilisan resminya. Pengumuman ini datang setelah beberapa bulan Street Fighter mengakhiri closed beta-test keduanya, yang mana banyak fitur yang diterima dengan baik oleh pemain dibandingkan judul – judul sebelumnya.

Baru – baru ini, Capcom merilis demo single-player gratis Street Fighter 6 di platform PS4 dan PS5. Dengan beberapa layout kontrol, perkembangan grafis, dan banyaknya opsi kustomisasi, banyak yang meyakini bahwa Street Fighter 6 akan sukses besar dibandingkan Street Fighter 5.

Capcom Umumkan Open Beta Street Fighter 6

Open Beta Street Fuighter 6 Telah Diumumkan oleh Capcom

Open Beta Street Fighter 6 akan dimulai pada Jumat, 19 Mei 2023 dan akan berakhir pada Senin, 21 Mei 2023. Artinya, open beta hanya tersedia selama 72 jam atau 3 hari saja. Buat yang tertarik, kalian sudah bisa download gamenya pada Selasa, 16 Mei 2023.

Open beta Street Fighter 6 ini termasuk cross-play untuk PS5, Xbox, dan Steam untuk mengetes kekuatannya dalam melawan satu sama lain. Di sini juga pemain akan menemukan character creator, battle hub, dan delapan fighter yang sama yang kita temukan di closed beta kedua. Tentu saja bakal ada Ryu dan Luke yang menarik hati para penggemar.

Sebagai informasi tambahan, Open Beta Street Fighter 6 ini membutuhkan 25 GB storage, berbeda dengan closed beta test yang membutuhkan 42 GB. Dan estimasi storage yang dibutuhkan saat full release adalah 60 GB dan pre-download akan tersedia di bulan ini.

Jadi, pastikan kamu memiliki storage yang cukup agar bisa memainkan game yang satu ini, ya! Game ini akan full release pada 2 Juni 2023 untuk platform PC, PS4, PS5, dan Xbox Series X/S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version