Open Beta Tree of Savior Korea Mulai 17 Desember

in

Nexon mengumumkan bahwa open beta dari Tree of Savior akan dimulai 17 Desember 2015. Untuk mengakses open beta game besutan kreator Ragnarok Online (Kim Hakkyu) ini, kamu harus tinggal di Korea Selatan, memiliki account nexon Korea dan smartphone Korea Selatan, karena verifikasinya akan membutuhkan smartphone dan nomor dari negri gingseng tersebut.

Client game nya sudah bisa didownload sejak tanggal 11 Desember lalu dan player bisa membuat karakter mulai tanggal 15 Desember. Player yang berpartisipasi dalam event ini akan mendapatkan item khusus yaitu Luxury Hairpin.

Rank 7 Class Baru Tree of Savior
Rank 7 Class Baru Tree of Savior

Open beta Tree of Savior akan mengenalkan fitur-fitur baru berikut: level cap yang ditingkatkan ke level 280, tingkat kesulitan tiap rank di masing-masing area, guild, class baru di rank ke-7 (Dragoon, Templar, Warlock, Featherfoot, Cannoneer, Musketeer, Plague Doctor, dan Kabbalist), dan magic amulet yang dapat di akses ketika player menginjak level 220. Sebuah countdown juga sudah dipasang di website resmi Tree of Savior Korea.

Tree of Savior juga akan segera menyambangi Indonesia dibawah naungan Gemscool, namun masih belum ada pengumuman resmi kapan Tree of Savior Indonesia akan segera dirilis. Saat ini Tree of Savior Indonesia sedang menjalani masa test server eksklusif yang sudah dimulai sejak tanggal 7 Desember dan akan berakhir tanggal 24 Desember nanti.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]