Ubisoft Forward 2023 — Open Beta XDefiant akan Bisa Diikuti Semua Player

Open Beta XDefiant

XDefiant menjadi salah satu game paling diantisipasi dari Ubisoft yang pertama kali diumumkan pada Juli 2021 kemarin. Game tersebut dikonfirmasi bakal free-to-play dan merupakan game FPS multiplayer dengan berbagai mode permainan dari beragam faksi yang didasarkan dari seri game Ubisoft lain seperti Far Cry dan Splinter Cell.

Game tersebut sempat berada di bawah nama Tom Clancy sebelum akhirnya dibatalkan demi bisa menghadirkan konten-konten diluar seri game Tom Clancy. Kini, setelah menyelenggarakan sesi Closed Beta pada April kemarin yang mayoritas untuk streamer Twitch, Ubisoft kini siap untuk memperkenalkan XDefiant ke lebih banyak pemain.

Open Beta XDefiant Diumumkan di Ubisoft Forward 2023

Open Beta gamenya baru saja diumumkan

Lewat Ubisoft Forward 2023, Ubisoft mengumumkan sesi Open Beta yang mereka sebut “Open Session” untuk game ini dimana siapapun bisa menjajal game kompetitif itu terlebih dahulu sebelum nantinya dirilis.

Pre Season Open Beta

Sesi terbuka itu akan dimulai pada 22 Juni pukul 12 malam WIB dan berakhir pada 25 Juni pukul 1 siang WIB, untuk PS5, Xbox Series X/S dan juga PC.

Tanggal rilis XDefiant akan diumumkan segera setelah Open Session berakhir dan akan dimulai dengan ‘Pre-Season’ selama enam minggu yang bakal menampilkan semua konten yang tersedia selama Closed Beta dan Open Session.

Beberapa diantaranya seperti lima mode permainan, lima faksi (Cleaners, Libertad, Echelon, Phantoms dan Dedsec), 14 map (10 map Arena dan empat map Progression) dan 24 senjata.

Ubisoft Bagikan Rencana untuk Tahun Pertama XDefiant

Rencana game kedepannya

Selain Open Session dan pramusim, Ubisoft juga membagikan rencana mereka untuk tahun pertama game tersebut. Rencananya, mereka akan menghadirkan empat faksi baru, 12 senjata baru dan 12 map baru.

Dengan format musiman yang berlangsung selama tiga bulan, artinya tiap musim akan membawa satu faksi baru, tiga senjata baru dan tiga map baru.

Menarik untuk melihat bagaimana game ini ketika sudah dirilis secara penuh nantinya mengingat pada sesi Closed Beta kemarin, game tersebut menjadi salah satu game yang paling banyak ditonton di Twitch, melampaui game FPS sejenis seperti Call of Duty Modern Warfare 2 dan Warzone 2.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait XDefiant atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version