Open-World RPG Botworld Adventure Tuju Platform Android dan iOS

Botworld Adventure

Setelah memasuki tahap Early Access bulan Juli lalu, Featherweight Games mengumumkan bahwa game Open-World RPG mereka, Botworld Adventure, akan rilis secara global untuk platform iOS dan Android dalam waktu dekat setelah 5 tahun masa pengembangan.

Featherweight Games merupakan developer asal Australia yang telah mengembangkan 2 Game Android yang cukup populer yaitu Rodeo Stampede dan Skiing Yeti Mountain yang merupakan game Ski yang terinspirasi dari game PC SKI. Botworld Adventure merupakan game yang sangat masif dibanding kedua game sebelumnya.

Botworld Adventure adalah Game Open-World RPG yang memiliki grafis berwarna dan lucu dimana pemain akan memainkan salah satu dari empat class Animal, yaitu Cat, Dog, Buffalo, dan Lizard. Kemudian setelah pemain memilih karakter, pemain akan mencari Bots yang akan dijadikan anggota tim pemain.

Robot – robot kecil tersebut akan bertarung bersama pemain di berbagai arena. Setiap Bots memiliki kekuatan dan keahlian khusus yang dapat ditingkatkan untuk membantu pemain dalam bertarung. Untuk melakukan peningkatan tersebut, pemain harus berpetualang mencari Recipes dan Scrap yang nantinya menjadi kunci untuk membuat Bots menjadi kuat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Permainan pun tidak sebatas memilih robot yang akan dipertandingkan. Pemain dapat menggunakan kekuatan karakter mereka untuk memenangkan pertandingan seperti membuat Barrier di sekitar Bots jarak jauh atau meluncurkan rudal untuk memberikan damage kepada Bots lawan.

Open-World RPG Botworld Adventure Tuju Platform Android dan iOS 3

Botworld Adventure akan rilis untuk platform Android dan iOS pada tanggal 13 Oktober 2021. Pemain dapat melakukan pra-registrasi melalui Google Play Store dan juga Apple App Store.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version