Niat Banget, Seseorang Buat Opening Anime Paripi Koumei Versi Genshin Impact

paripi koumei genshin impact

Penggemar pop kultur Jepang sedang ketagihan dengan sebuah opening anime terbaru musim Spring 2022 berjudul Paripi Koumei atau Ya Boy Kongming. Anime yang menceritakan sosok karakter legendaris bernama Zhuge Liang atau Kongming ini hadir dengan opening Paripi Koumei yang sangat unik dan enak didengar sehingga banyak yang menyukainya. Dengan populernya anime tersebut, ada pula orang yang membuat opening-nya menjadi versi Genshin.

Seperti apa opening Paripi Koumei versi Genshin? Yuk, kita cari tahu bersama!

Opening Anime Paripi Koumei Versi Genshin Impact

Ya Boy Zhongli

Video tersebut berasal dari channel Youtube bernama Zephons. Video yang di-upload pada 24 April 2022 dengan durasi 1 menit 29 detik berjudul Ya Boy Zhongli menghadirkan opening Paripi Koume dengan versi karakter Genshin.

Beberapa karakter pada video tersebut pun diganti sesuai dengan game buatan miHoYo agar terlihat cocok dengan karakteristik versi aslinya. Zhuge Liang atau Kongming diganti dengan Zhongli mengingat mereka berdua sama-sama tua. Sedangkan karakter Tsukimi Eiko diganti dengan Lumine. Selain itu karakter Genshin lainnya pun turut menghebohkan video tersebut, mulai dari Hu Tao, Keqing, Ayaka dan masih banyak lagi.

Tidak lupa juga video Zephons ini juga memperlihatkan tarian khas di opening anime yang sedang viral saat ini. Kalian bisa lihat video-nya di bawah ini.

Reaksi Penonton Paripi Koumei Opening Versi Genshin

Chan x chan, Ai! chiki chiki bam bam

Melihat video Paripi Koumei Opening editan yang dibuat sangat niat tersebut mendapatkan reaksi positif dari penontonnya. Banyak yang tidak menduga ada orang yang membuat video opening anime Ya Boy Kongming ini di-edit sedemikian rupa dengan versi Genshin.

Kalian bisa lihat beberapa reaksi para penonton dari kolom komentar videonya di bawah ini.

“Video ini layak mendapatkan 1000 kali dari total view sekarang. Ini luar biasa sekali.”

“Video ini menjadi hal terbaik yang kulalui hari ini.”

“Aku akan sebut video ini sebuah masterpiece!”

15 Karakter Zhuge Liang yang Masuk Isekai ke Dunia Game

Niat Banget, Seseorang Buat Opening Anime Paripi Koumei Versi Genshin Impact 5

Berbicara mengenai Kongming, sebelumnya kami membuat sebuah artikel menarik terkait salah satu karakter ikonik dari novel Romance of the Three Kingdoms. Ada 15 karakter Zhuge Liang yang kami temukan masuk isekai ke dunia game seperti anime Paripi Koumei. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai channel Youtube Zephons membuat video editan opening anime Paripi Koumei versi Genshin. Dengan tingginya popularitas anime tersebut, tidak heran jika seseorang membuat berbagai konten menarik yang menghibur di internet.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin ImpactAnime atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version