Opening Code Vein Buatan Ufotable Berikut Jamin Buatmu Ingin Gamenya Dijadikan Anime (UPDATED)


Update (8/7/2019, 12:59 WIB)

Bandai Namco Asia menjelaskan bahwa musik yang mengiringi opening Code Vein dinyanyikan oleh VAMPS, band yang dikepalai oleh Hyde, Vokalis utama band rock Jepang legendaris L’Arc~en~Ciel. Mereka membawakan lagu yang berjudul “UNDERWORLD”.


Suhara Takashi, Storyboard/Episode Director dari Ufotable mengatakan bahwa penggabungan tema post-apocalyptic dengan gothic yang sangat kental di Code Vein merupakan sesuatu yang sangat banggakan. “Semua orang dalam tim sangat bersemangat untuk hadirkan artstyle yang mendekati desain game aslinya”, imbuhnya.

Animasi berkualitas dari Ufotable jadi opening Code Vein.

Sejak diumumkan pertamakali akan menjadi sebuah game gabungan Dark Souls + God Eater, Code Vein menjadi salah satu IP teranyar Bandai Namco yang nampaknya akan dikerjakan dengan sangat serius. Ufotable, studio animasi di balik anime Kimetsu no Yaiba dan anime adaptasi God Eater dipercaya Bandai Namco untuk kembali membuat animasi opening untuk game souls-like berbalut anime tersebut.


Opening yang bisa kamu tonton di atas memang hadir tanpa dialog sama sekali kecuali bocah yang karakter utama gamenya (partnermu dalam gamenya nanti) selamatkan. Di akhir video kamu akan dimanjakan dengan musik utama gamenya dan beberapa animasi karakter, musuh, hingga gadis berambut putih yang nampaknya akan menjadi kunci cerita utama gamenya nanti.

Code Vein akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One tanggal 27 September 2019 nanti. Kamu bisa membaca spesifikasi PCnya dan artikel terkait gamenya agar terus update.

contact: