Opening Digimon Survive Berikut Jamin Buatmu Ingin Dibuatkan Seri Animenya Sendiri

in , , , ,
Game baru Digimon Survive dapatkan opening anime.

Digimon memang menjadi franchise yang sering dapatkan berbagai adaptasi baik game hingga anime sejak pertamakali muncul sebagai digital pet di tamagotchi. Game terakhirnya Stories: Hacker’s Memories seolah tunjukkan bahwa franchise tersebut masih banyak diminati meskipun harus bersaing keras dengan Pokemon. Namun, Bandai Namco yang seolah tak mau kalah dengan Nintendo masih melanjutkannya dengan game baru berjudul Digimon Survive yang diumumkan setahun yang lalu. Kali ini mereka membuatnya menjadi sedikit lebih rumit berkat pilihan yang kamu pilih akan mempengaruhi semua ceritanya. Sayang, meskipun telah memamerkan gameplay perdananya, developer dan publisher asal Jepang tersebut tak kunjung berikan informasi terbarunya. Kabar baiknya, mereka akhirnya unjuk trailer opening gamenya.


Peringati ulang tahun franchisenya yang ke-20, Bandai Namco pamerkan opening anime Digimon Survive ke publik setelah mereka pertamakali menunjukkannya secara rahasia saat event Anime Expo. Direksinya yang sudah modern dengan kualitas yang sangat apik, buatmu penasaran dan jamin ingin dibuatkan serial anime baru sejak episode ke-6 dari Digimon Adventures Tri. mengemuka tahun 2018 silam.

Selain informasi tersebut, Bandai Namco juga umumkan bahwa Digimon Survive akan dirilis tahun 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti informasi lebih detilnya agar tahu lebih dulu jika Bandai Namco mengumumkan tanggal rilis pastinya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at au[email protected] or click one of his social media accounts below.