Opening Intro Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 4 Akhirnya Muncul

JF Pub 2 FIX 20141124 14190036601

Siapa yang tidak mengenal Naruto, karakter ninja dari Konoha yang sangat populer dan pastinya telah menemani masa kecil kita hingga saat ini. Karena cerita dari Naruto ini sangat populer maka tidak heran sampai dibuat dalam bentuk game. Dan dalam seri game Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 4 bukan hanya berfokus dalam sisi fighting atau pertarungan tapi cerita yang ia tawarkan juga bisa kita nikmati layaknya menonton filmnya. Dan baru – baru ini Bandai Namco merilis Opening Intro atau pembukaan dalam game ini untuk lebih membuat para fans semakin tidak sabar menunggu rilisnya.

CyberConnect2, Developer dari game Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 4 ini mengakui bahwa dalam game ini akan menjadi game naruto dengan jumlah karakter yang banyak serta menawarkan permainan yang berbeda dari seri sebelumnya. Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 4 juga menjadi akhir dari kisah naruto yang akan dirilis pada tanggal 9 Februari 2016 mendatang.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version