Lagu Opening Anime Pokemon “Mezase Pokemon Masuta” Dinyanyikan Pengisi Suara Satoshi di The First Take

Mezase Pokemon Masuta The First Take

Mezase Pokemon Masuta The First Take – Tidak lama lagi, petualangan Satoshi di seri anime Pokemon akan segera berakhir. Setelah petualangan selama 25 tahun menemani kita, para penggemar siap-siap mengucapkan selamat tinggal pada Satoshi, Pikachu dan teman-temannya di episode terakhirnya yang akan tayang pada 24 Maret 2023.

Banyak promosi pun gencar dilakukan oleh perusahaan Pokemon untuk mengucapkan perpisahan kepada Satoshi di Jepang dan juga para penggemarnya di internet melalui sosial media mereka. Dan baru-baru ini, lagu opening anime Pokemon ikonik berjudul Mezase Pokemon Masuta dinyanyikan oleh pengisi suara Satoshi dalam channel Youtube di The First Take.

Seperti apa penampilannya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Pengisi Suara Satoshi Nyanyikan Lagu “Mezase Pokemon Masuta” di The First Take

UUUOOOOH SEMANGAT MASA KECIL

Pengisi suara Satoshi, yaitu Rica Matsumoto hadir di channel Youtube The First Take dimana dia menyanyikan lagu ikonik dari seri anime Pokemon, yaitu Mezase Pokemon Masuta. Disengaja atau tidak oleh staf First Take, momen kehadiran Rica Matsumoto ini bertepatan dengan menjelang episode terakhir petualangan Satoshi di adaptasi anime dari game Pokemon.

Penampilan bernyanyinya di First Take terlihat sangat sempurna. Apalagi jika kalian mengetahui lagu ikonik ini akan merasa merinding termasuk saya sendiri ketika mendengarnya. Ketika mendengar lagu opening Pokemon pertama yang sangat legendaris tersebut bikin nostalgia para penggemarnya.

Kalian bisa lihat penampilan bernyanyi Rica Matsumoto di First Take di bawah ini.

Reaksi Para Penggemar Pokemon

Akhirnya Satoshi menjadi Pokemon Master

Tidak hanya saya saja yang merasa merinding dan bernostalgia ketika mendengar lagu tersebut dinyanyikan oleh pengisi suara Satoshi. Banyak dari penggemar Pokemon, baik itu game maupun animenya merasakan hal yang sama seperti saya.

Pada kolom komentar dari video di atas, banyak penonton merasa berterima kasih kepada Rica Matsumoto karena telah menemani masa kecil mereka sebagai karakter Satoshi selama 25 tahun petualangannya di seri anime Pokemon. Kalian bisa lihat reaksi para penonton dan juga penggemar Pokemon di bawah ini.

“Ini adalah petualangan Satoshi menjadi Pokemon Master!”

“Petualangan 25 tahun akan segera berakhir. Di satu sisi aku ingin melihat yang lain bersama Satoshi dalam petualangan yang luar biasa. Dan sekarang dia telah menjadi juara dunia dan melanjutkannya sebagai Pokemon Master. Satu hal yang ingin kuucapkan adalah TERIMA KASIH Pokemon dan TERIMA KASIH Rica Matsumoto untuk kenangannya. Sekarang kamu bisa beristirahat.”

“Terima kasih untuk semuanya selama ini. Suaramu sangat luar biasa dan penuh energi, membawa banyak kenangan bahagia. Musiknya pun sangat indah juga. Aku senang melihatmu tersenyum. Aku sayang kalian semua!

Itulah informasi mengenai pengisi suara Satoshi, yaitu Rica Matsumoto menyanyikan opening anime Pokemon yang ikonik berjudul Mezase Pokemon Masuta di episode terbaru The First Take. Apakah kalian siap mengucapkan salam perpisahan dengan petualangan Satoshi di seri anime Pokemon?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait PokemonAnime atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version