Operation Chimera Sukses Hadirkan Banyak Player Baru di Rainbow Six Siege

R6S
Update tersebut tuai kesuksesan.

From zero to hero mungkin adalah sebutan yang tepat bagi Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Meskipun diawali dengan hujatan dan kebencian para fansnya berkat downgrade dan masalah lain, kini franchise andalan Ubisoft tersebut menjadi salah satu game shooter terpopuler di dunia. Operation Chimera yang baru saja dirilis menjadi sebuah lompatan baru bagi mereka untuk menarik ratusan player baru dalam gamenya.

Menurut laman Steam Charts saat tulisan ini ditulis, Rainbow Six Siege berhasil tembus 176 ribu player dibandingkan bulan Februari yakni sekitar 125 ribu player. Jika kamu mengikuti perkembangan gamenya, jumlah ini bahkan sangat jauh jika dibandingkan awal perilisan gamenya di tahun 2015 hingga 2016 yang hanya berhasil menjaring player sekitar 16 ribu saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Saat ini, Rainbow Six Siege duduki peringkat keempat salah satu game terpopuler di Steam. Puncaknya adalah ketika ia miliki player sekitar 100-120 ribu tiap harinya hingga saat ini. Perkembangan ini tentu tidak terjadi secara instan. Ubisoft harus bekerja keras dengan merilis konten baru yang lebih baik setiap tahun untuk meraihnya. Kini, mereka baru saja merilis Operation Chimera dengan dua operator awal di season pertamanya, Finka dan Lion. Dipastikan perkembangannya akan terus berlanjut hingga Ubisoft putuskan untuk menghentikan servernya. Anyway, good job Ubisoft!

Exit mobile version