Operation Ember Rise akan Jadi Season Selanjutnya dari Rainbow Six Siege?

in , , ,
Konten selanjutnya dari Rainbow Six Siege adalah Operation Ember Rise?

Usai perkenalkan Nokk dan Warden sebagai operator baru untuk konten tahun keempat season 2 bernama Operation Phantom Sight yang tergolong cukup lama. Tentunya kabar simpang siur dari beberapa komunitas untuk konten season ketiga Tom Clancy’s Rainbow Six Siege sudah mulai menyebar. Kabar baiknya, sepertinya kita sudah mendapatkan judul dari konten selanjutnya.


Menurut seorang user bernama Komora di ResetEra, konten season ketiga gamenya akan berjudul Operation Ember Rise. Ia juga menjelaskan bahwa Jager akan dapatkan “kompetisi” atau yang paling rasional disebut sebagai pesaing untuk gadgetnya. Berikan pertanda bahwa operator baru Rainbow Six Siege selanjutnya akan miliki kemampuan yang kurang lebih sama dengan anti-grenade miliknya.

Hingga detik ini Ubisoft sendiri enggan mengumumkan apapun tentang konten season ketiga Rainbow Six Siege. Namun satu yang perlu kamu ketahui tentang Komora yang membocorkan informasi tersebut. Ia adalah orang yang sama yang sebelumnya membocorkan Gridlock dan Mozzie yang terbukti nyata di season pertama. Jadi, kemungkinan informasi yang ia bawa kali ini benar adanya. Namun tentunya kamu tak boleh beranggapan bahwa informasi tersebut benar-benar nyata sebelum Ubisoft mengumumkannya.

Baca terus tentang Rainbow Six Siege agar kamu tak ketinggalan update tentang rumor, berita, maupun informasi menarik tentang gamenya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]