Operation Ember Rise Rilis di Rainbow Six Siege, Perkenalkan Amaru dan Goyo

rainbow six siege amaru goyo
Update


Ubisoft Asia menjelaskan bahwa update ini juga akan tambahkan skin Mira elite, rework map Kanal dengan rotasi yang lebih mudah, unranked playlist yang miliki peraturan seperti ranked match tanpa mempengaruhi MMR, ranking baru bernama Champions, lengkap dengan rework map rotation baik casual, ranked, dan unranked. Sementara dedikasi Ubisoft untuk tetap amankan gamenya dari player toxic juga telah mereka update sedemikian rupa. Ubisoft juga mengganti semua interface menu dari operator dan shop.

Original Story
Operation Ember Rise akhirnya dirilis.

Bertahan cukup lama di test server, Ubisoft akhirnya merilis konten season ketiga tahun keempat Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, Operation Ember Rise di semua platform. Update sebesar 6.2 GB di Steam ini akan berimu dua operator baru Amaru dan Goyo.


Untuk menyambutnya, Ubisoft perkenalkan kisah Amaru dan Goyo saat mengunjungi sebuah bar. Amaru kemudian membuka pembicaraan dengan menceritakan kembali saat mereka mencuri artefak kuno. Kisahnya digambarkan dengan sentuhan motion comic yang apik dengan pamerkan dua gadget yang mereka miliki.

Operation Ember Rise saat ini sudah bisa dimainkan di server live Rainbow Six Siege baik PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti website kami untuk berita terupdate gamenya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version