Operation Neon Dawn Rainbow Six Siege Unjuk Cerita Aruni dan Thermite

in , , , , ,
R6s Ka 01122020 6pm Cet
Aruni dan Thermite miliki hubungan di masa lampau.

Operation Neon Dawn akhirnya dirilis di Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Bersamaan dengan hal tersebut, Ubisoft juga umumkan bahwa mereka telah merilis gamenya di PlayStation 5 dan Xbox Series X dengan dukungan resolusi 4K dan 120 fps. Menariknya, mereka juga ungkap kisah masa lalu Aruni, operator baru yang mengisi season kali ini.

Melalui trailer animasinya, Ubisoft menjelaskan bahwa Aruni sempat bertugas bersama Thermite saat menjinakkan bom. Sayangnya, bom tersebut meledak dan mengakibatkan Aruni harus kehilangan tangan dan kaki kirinya. Kini, tangan dan kakinya telah diganti dengan prostetik dan menjadi salah satu anggota tim Rainbow.

Operation Neon Dawn merupakan update terakhir tahun kelima Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Beberapa kontennya meliputi operator baru Aruni, rework map Skyscraper, balancing, serta penambahan accessibility setting bagi mereka yang kurang beruntung.

Tentunya pemilik Season Pass akan langsung mendapatkan Aruni tanpa dipungut biaya dalam update tersebut. Sementara player yang tak memilikinya harus menunggu sekitar satu minggu.

Sebuah battle pass baru juga telah disiapkan untuk gamenya hingga 22 Februari 2021 nanti. Terdapat 100 tier level dengan puluhan hadiah menarik yang bisa dibuka oleh para player baik dalam lajur gratis maupun berbayar.

Operation Neon Dawn juga menjadi tempat di mana program Sixth Guardian diluncurkan. Program ini akan hadirkan beberapa bundle di beberapa season yang semua pendapatannya akan disalurkan ke sebagai amal ke AbleGamers Charity. Bunlde tersebut meliputi skin senjata, operator, charm, dan helm.

AbleGamers merupakan sebuah organisasi non-profit yang bertujuan untuk membantu para player disabilitas dengan memberikan peralatan yang mereka butuhkan untuk memainkan video game.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: aut[email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.