Operation Para Bellum Rainbow Six Siege Segera Dirilis Minggu Ini

in , , ,
Season kedua dari tahun ketiga siap rilis.

Tanggal rilis season kedua dari tahun ketiga Operation Para Bellum Tom Clancy’s Rainbow Six Siege semakin dekat, namun sepertinya para fans harus menunggunya sedikit lebih lama lagi untuk segera mencoba konten yang berisi dua operator asal Italia dan map barunya.

Melalui postingan channel discord resminya, Ubisoft konfirmasikan bahwa Operation Para Bellum siap rilis tanggal 7 Juni 2018 nanti. Sementara detil jam pasti di setiap platform akan diumumkan setelah mendekati tanggal rilisnya. Bagi kamu pemilik season pass, maka kamu akan bisa mencoba duo Italia Alibi dan Maestro saat tanggal rilisnya. Sementara bagi kamu yang tak memilikinya, bisa membeli mereka tanggal 14 Juni nanti.



Selain dua operator, Operation Para Bellum akan hadirkan map baru bernama Villa, buff dari Echo, perubahan map Clubhouse, dan elite skin dari Thatcher. Sayangnya, belum ada konfirmasi apapun mengenai update lain yang saat ini masih ada di Technical Test Server gamenya di PC.


Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]