Operation Para Bellum Siap Hadir Malam Ini di Rainbow Six Siege

R6 op parabellum
Siap coba map dan operator baru?

Apakah kamu sudah tidak sabar menunggu update season kedua dari tahun ketiga Tom Clancy’s Rainbow Six Siege? Kamu tak perlu menunggunya lebih lama lagi, karena Ubisoft telah berikan waktu update pastinya.

Melalui postingannya di server Discord resmi Rainbow Six Siege, Ubisoft umumkan bahwa update season kedua dari tahun ketiga bertajuk “Operation Para Bellum” akan segera hadir malam ini jam 20:00 WIB untuk PC, 21:00 WIB untuk PS4, dan 22:00 WIB untuk Xbox One. Update ini akan tambahkan dua operator baru yakni Maestro dan Alibi beserta map baru bernama Villa. Seperti biasa, kamu yang miliki Year 3 Pass akan bisa langsung mencoba kedua operator tersebut, sementara kamu yang tidak memilikinya harus menunggu 7 hari lagi untuk bisa mencobanya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain update tersebut, Ubisoft sepertinya juga akan ubah beberapa fitur seperti implementasi UI baru, penghilangan map Tower di Ranked match, buff map Clubhouse, penambahan drone tambahan untuk Echo, dan Elite Skin untuk Thatcher. Sayangnya, masih belum ada informasi kapan dropshot akan segera diimplementasikan. Kamu bisa membaca detil updatenya melalui patch notes di link berikut.

Exit mobile version