Operation Shifting Tides Diumumkan untuk Rainbow Six Siege

in , , ,
Operation Shifting Tides resmi jadi konten season keempat tahun keempat Rainbow Six Siege.

Jelang akhir tahun 2019, maka menjadi konten season terakhir dari tahun keempat sejak servis Tom Clancy’s Rainbow Six Siege dimulai. Meski sebelumnya telah banyak yang prediksikan kehadirannya, namun akhirnya Ubisoft mengumumkannya.

Melalui cuitan akun Twitternya, Ubisoft mengumumkan bahwa konten season keempat dari tahun keempat Tom Clancy’s Rainbow Six Siege akan berjudul “Operation Shifting Tides”. Dalam video pendeknya, terlihat bahwa konten tersebut direpresentasikan dengan ombak yang menghantam beberapa bangunan buatan manusia. Ekspansi ini akan hadirkan dua operator asal India dan Kenya untuk bergabung dalam gamenya di penghujung tahun 2019.

Sayangnya, belum ada kejelasan tentang informasi detilnya selain informasi tersebut. Namun mereka akan membeberkannya secara resmi melalui final Rainbow Six Pro League Season X yang akan digelar di Aichi Sky Expo, Nagoya Jepang pada tanggal 9 November nanti. Tetaplah mengunjungi laman berikut agar kamu dapatkan informasi terkini tentang detil Operation Shifting Tides.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]