Operation Shifting Tides Ubah Map Theme Park Rainbow Six Siege

in , , ,
Theme Park kini akan berbeda.

Dari sekian banyak map di Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, Theme Park merupakan map yang miliki berbagai area yang terkadang membuatnya kurang balance. Salah satunya adalah kereta dan rumah hantu. Hal ini buat mereka yang berada dalam posisi defender diuntungkan karena jarak pandangnya di rumah hantu. Sementara, gerbong kereta akan membuat musuh akan sulit dideteksi. Rupanya ini diperhatikan oleh Ubisoft dan mereka akan mengubahnya setelah konten terakhir tahun keempat gamenya, Operation Shifting Tides dirilis.

Wujud Themepark 1F

Melalui presentasinya, Ubisoft mengaku akan mengubah Theme Park agar lebih balance baik dari sisi attacker maupun defender. Gerbong kereta yang berada di lantai dua yang hingga detik ini cukup mengganggu, akan dihilangkan untuk meningkatkan navigasi antar tim dan mudah untuk dibersihkan dari ancaman musuh.

Sementara area lantai satu yang mencakup rumah hantu akan diganti menjadi kastil tradisional China. Memberikan pandangan yang sangat berbeda bagi kedua tim jika dibandingkan tetap mempertahankan rumah hantu yang gelap.

Wujud Themepark 2F

Ubisoft juga akan menambahkan playlist baru untuk kamu yang masih baru memainkan Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Ia adalah Newcomer Playlist yang akan mudahkanmu dan para pemain baru lainnya untuk memahami seperti apa dasar permainan gamenya. Playlist ini akan berisi tiga map: Bank, Consulate, dan Chalet. Sementara, hanya satu mode yang bisa dimainkan yakni bomb. Playlist ini akan bisa diakses untuk mereka yang berlevel 1-50 saja. Di atas itu, kamu akan bisa mengikuti quick play atau unranked.

Newcomer akan jadi playlist baru bersamaan dengan Quick Match dan Unranked

Playlist lain adalah Quick Match seperti biasa dan Unranked yang miliki peraturan layaknya ranked namun tak miliki konsekuensi seperti ranked match. Ini dibuat agar kamu bisa memahami bagaimana ranked mode yang juga akan dilakukan di pertandingan eSports resmi Rainbow Six Siege.

Semua penambahan di atas akan efektif setelah Operation Shifting Tides dirilis di Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Kamu bisa menikmatinya di Test Server tanggal 11 November nanti di PC. Ikuti terus kabar terbarunya melalui artikel yang kami dedikasikan untuk gamenya setelah Ubisoft resmi mengkonfirmasikan tanggal rilis resminya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Weird and have passive ability to easily forgotten by people. Multi-platform gamer with PC as his main platform while PlayStation in the second. RPG, MMORPG (any nation), JRPG (JP, EN), FPS, TPS are his main courses. Moving forward, not backward, and evolving without too long dwelling to the past. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).