Operation Void Edge Rainbow Six Siege Dilepas, Berikut Update Perubahannya

R6 Live Y5S1 IMG Iana
Apa saja yang dihadirkan Ubisoft di Operation Void Edge?

Season pertama Tom Clancy’s Rainbow Six Siege akhirnya dimulai. Sama seperti season sebelumnya, update bernama Operation Void Edge tersebut tambahkan dua operator baru lengkap dengan beberapa perubahan lain dalam gamenya.


Pertama adalah dua operator baru yakni Iana dan Oryx. Iana merupakan attacker dengan drone hologramnya akan menjadi musuh yang bakal buat jantungmu berdetak kencang. Sementara Oryx merupakan operator defender dengan kemampuan melompat dan mendobraknya. Ia adalah satu-satunya operator tanpa gadget pertama yang pernah dirilis Ubisoft.

Bagi kamu yang memiliki Year 5 Pass akan bisa menikmati kedua operator tersebut tanpa menunggu delay. Sementara kamu yang tak memilikinya perlu menunggu selama sekitar seminggu untuk membelinya menggunakan renown atau R6 credits.

Selain dua operator tersebut, Ubisoft juga hadirkan rework map Oregon yang lebih terstruktur. Terdapat poin baru untuk rotasi setiap babaknya. Big tower sekarang akan terkoneksi langsung dengan dapur dan dua area di basement akan terhubung dengan lantai pertama. Beberapa pintu juga telah mereka hilangkan.

Update lain seperti pecahan barikade yang lebih kecil, attacker drone spawn yang kini akan muncul di bangunan yang sama dengan spawn operator, perubahan menu Play Section, dan yang lainnya juga diimplementasikan.


Ubisoft juga mengubah harga operator seperti harga Mira dan Jackal menjadi 10,000 renown, Lion dan Finka menjadi 15,000 renown, hingga Mozzie dan Gridlock yang diubah menjadi seharga 20,000 renown.

Lesion dan Twitch kini juga akan miliki perubahan tertentu. Lesion misalnya yang tak bisa melihat GU Mine-nya melalui reruntuhan bangunan dan tak ada lagi damage tambahan setelah menginjaknya. Namun damage per detiknya ditingkatkan dari 4 menjadi 6.

Sementara Twitch akan miliki tiga tembakan shock drone dengan cooldown di awal permainan. Namun damagenya dikurangi satu poin.

Sebuah skin elite baru juga hadir bersamaan dengan update ini. Ia adalah Tomb Raider Ash. Membuat Ash nampak seperti Lara Croft, tokoh utama Tomb Raider.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version