Operator Baru Rainbow Six: Siege akan Miliki Kemampuan Wallhack dan Health Boost?

in
Dua operator baru Rainbow Six Siege akan miliki kemampuan yang mungkin cukup menjengkelkan.

Jelang event e-sport Rainbow Six Siege, Six Invitational dan event Outbreak yang akan hadir bersamaan dengan ekspansi baru Operation Chimera. Tak heran rasanya apabila banyak rumor dan bocoran akan kemampuan dua operator baru yang akan hadir di season pertamanya, Lion dan Finka bermunculan.

Dilansir forum 4chan, disebutkan bahwa Lion akan miliki kemampuan “EE-ONE-D” drone, yang mana akan mampu menunjukkan lokasi musuh setiap 10 detik dengan 3 kali kesempatan. Kemampuan ini mampu tunjukkan musuh yang berada di balik tembok sekalipun. Lion akan bersenjatakan V308 assault rifle dengan 44 damage dan 850 fire rate lengkap dengan 417 marksman rifle dan SG-CQB Shotgun sebagai dua senjata backup-nya.



Sementara Finka akan miliki nanobot yang mampu berikan 40 health boost melebihi 100 HP sekalipun. Boost tersebut akan bertahan selama 10 detik dan mampu menghidupkan kembali rekan satu tim-mu sebesar 40 HP. Kamu mampu gunakan kemampuannya dua kali, dengan cooldown time di setiap kesempatannya. Finka akan dilengkapi SPEAR .308 assault rifle dengan 38 damage dan 780 fire rate, 50 mobility, dan 30 peluru. Ia juga miliki senjata back-up yakni 6P41 LMG dan SASG-112 shotgun. Kedua operator tersebut disebutkan akan miliki role attacker.

Kemampuan Finka mungkin masih terbilang cukup normal, namun berbeda dengan Lion yang mungkin akan mempersulit anggota tim-mu apabila player musuh bisa menggunakannya dengan baik. Namun perlu diingat, kamu tidak boleh hadapi rumor tersebut secara serius sampai akhirnya Ubisoft secara resmi mengumumkannya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).