Operator Baru Rainbow Six: Siege Mampu Lempar Musuhmu Keluar

in , , ,
Buatmu tak bisa diam di satu tempat.

Setelah digoda dengan berbagai bocoran, Ubisoft akhirnya umumkan konten terakhir tahun ketiga Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege. Salah satunya adalah dua operator barunya: Nomad dan Kaid. Kini, mereka resmi tunjukkan kemampuan kedua operator tersebut.

Nomad yang berperan sebagai attacker akan miliki AirJab launcher yang disematkan pada senapannya. Layaknya M120 CERM milik Ash, senjata ini bisa melontarkan proyektil bernama AirJab yang menempel pada tembok maupun permukaan lain. Ia akan miliki sensor seperti trap milik Kapkan dan akan melontarkan musuh ke depan atau belakang apabila mereka melewatinya. Proyektil ini bisa ditembakkan langsung ke beberapa operator seperti Clash untuk melemparkannya ke belakang dan otomatis membatalkan perisainya.



Sementara operator kedua yang juga merupakan mentor dari Nomad yakni Kaid, merupakan operator defender dengan gadget bernama Rtila Electroclaws miliknya. Layaknya trap milik Ela, Electroclaws bisa dilempar dan menempel di permukaan manapun. Yang membuatnya berbeda adalah ia akan mengeluarkan sengatan listrik yang bisa memberikan efek layaknya Shock Wire milik Bandit.

Kamu tak perlu melemparkannya langsung ke permukaan besi, namun hanya perlu melemparnya ke tembok di dekatnya, menunggu beberapa saat, dan semua besi baik barbed wire maupun reinforced wall akan teraliri listrik dengan baik. Timingnya yang cukup lama bisa dimanfaatkan oleh beberapa attacker untuk segera menjebol tembok sebelum Electroclaws aktif. EMP milik Thatcher juga akan dengan mudah menghancurkannya.

Di menit terakhir videonya, Ubisoft tunjukkan map baru bernama Fortress yang juga merupakan rumah dari Kaid. Terinspirasi dari arsitektur Kasbah dari Moroko, map ini miliki dua lantai interior dan sebuah menara yang hanya bisa diakses oleh attacker. Ia merupakan map yang berikan banyak opsi bagi attacker untuk menyerang dari atas.

Ketiga konten di atas akan dirilis bersamaan dengan perilisan Operation Wind Bastion pada bulan Desember 2018 nanti baik untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membacanya lebih lanjut patch note atau berita selengkapnya mengenai Tom Clancy’s Rainbow Six Siege agar terus update.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]