Operator Baru Rainbow Six Siege, Osa Merupakan Mira versi Attacker

R6 Live Y6s3 Img Heroic Osa
Mira namun penyerang? Seperti apa?

Rainbow Six Siege akan segera memasuki update terbarunya dalam waktu dekat. Update berjudul Operation Crystal Guard tersebut berikan ragam konten menarik seperti map, hingga balancing. Termasuk operator baru yang akan meramaikan gamenya kali ini.

Ubisoft mengumumkan bahwa Osa akan menjadi operator baru Rainbow Six Siege di update mereka selanjutnya. Operator asal Kroasia tersebut merupakan bagian dari Nighthaven CTU, sebuah perusahaan militer swasta yang didirikan oleh Kali.

Dengan 2 speed, 2 armor, dan 2 difficulty, Osa dipersenjatai 556XI assault rifle atau PDW9 SMG sebagai primary, PMM sebagai secondary, dan beberapa gadget seperti smoke dan claymore.

Sementara gadget utamanya adalah Talon Shield yang merupakan perisai kaca anti peluru yang bisa dipasang dua kali baik di jendela maupun pintu. Membawa perisainya akan melindungi Osa dari dari tembakan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun anti-peluru, namun Talon Shield akan mampu ditembus oleh C4 dan impact grenade. Dengan kata lain, gadget Osa takkan berguna melawan beberapa operator yang memiliki peledak.

Operation Crystal Guard akan hadir di test server Rainbow Six Siege malam ini, sementara Osa akan menyusulnya besok. Versi live server kemungkinan akan hadir dua atau tiga minggu setelah test server.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version