Opi Esports Cari Pelatih Mobile Legends, Netizen: Bisa ‘Pargoy’ Jadi Nilai Plus

Opi Esports Cari Pelatih Mobile Legends, Netizen : Bisa 'Pargoy' Jadi Nilai Plus

Dilansir dari Instagram @opi.esportainment, Opi membuat postingan yang berisi cari pelatih untuk divisi Esports Mobile Legends. Akan tetapi, postingan tersebut malah mendapat banyak sekali cemooh dari para Netizen Indonesia.

Pasalnya, Opi Esports beberapa waktu lalu ditegur keras oleh tim – tim Esports Indonesia. Tim ini jadi salah satu alasan ada beberapa Masyarakat yang sebut “Esports itu yang joget – joget Pargoy bukan?”.

Dengan adanya pertanyaan dari Masyarakat tersebut, sontak membuat para penggiat Esports Indonesia yang berharap nama Esports baik – baik saja, jadi terguncang.

Salah satu alasan kenapa keluar kata – kata ‘Esports Pargoy’, karena Opi yang mengatasnamakan Esports membuat konten – konten dengan “dance Pargoy” yang identik dengan dance seksi yang dianggap negatif.

Dengan adanya kasus itu, Netizen banyak yang menyerang Opi Esport dan memandang sebelah mata tim tersebut sebagai bagian dari Esports.

Cemooh yang Diterima Opi Esports

Opi Esports Cari Pelatih Mobile Legends, Netizen: Bisa 'Pargoy' Jadi Nilai Plus 3

Tampaknya, tim Opi ingin memperbaiki hal tersebut dan terjun ke ranah Esports dengan lebih serius. Mereka mulai mencari pelatih untuk tim Esports mereka divisi Mobile Legends. Akan tetapi, hal tersebut banyak mendapat cemooh dari Netizen Indonesia.

Mereka masih saja mengaitkan kasus dance “Pargoy”, dengan keseriusan Opi untuk terjun ke ranah Esports. Terlihat dari beberapa komentar Netizen yang menyindir keras postingan pencarian pelatih Mobile Legends untuk tim Opi.

“Nilai tambahan, bisa pargoy” komentar romansyah6 dengan nada menyindir.

“Opi siap – siap menuju MPL. Tim – tim MPL ketar – ketir dengan masuknya Opi dan akan mengguncang dunia Mobile Legend dengan teknik Pargoy yang sangat memukau” ucap
akbarfauzi.ali di kolom komentar.

“Coach Pargoy menguasai Makro atau Mikro joget TikTok” lanjut callme_21danz.

Opi Esports Cari Pelatih Mobile Legends, Netizen: Bisa 'Pargoy' Jadi Nilai Plus 4

Akan tetapi, ditengah cemoohan tersebut, ada juga Netizen yang mendukung keputusan Opi untuk lebih serius di bidang Esports dan berikan beberapa masukan.

“Nah, begini baru betul. Semoga kedepannya konten jogetnya dikurangi aja! Perbanyak postingan soal Esport-nya ( Gameplay, update lainnya )” komentar dmjj_28.

“Ya, mungkin mau serius dalam mengembangkan Pro Playernya bro. Tunggu aja kelanjutanya, jangan dihujat terus” komentar gandewagiyo.

Nah, itulah berita seputar Opi Esports cari pelatih Mobile Legends namun banyak dikomentari negatif oleh Netizen. Semoga, pandangan buruk tentang Opi Esports ini bisa segera diatasi oleh tim ya. Sebaiknya, kita juga tidak boleh selalu mencemooh kinerja seseorang yang ingin menjadi lebih baik. Mungkin kesalahan Opi terdahulu bisa ditutupi dengan lebih banyak memberikan prestasi lagi di bidang Esports.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Esports atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version