Opini: Rework Tampilan AOV Mobile Semakin Dekati Kualitas Grafik Versi Nintendo Switch

bulu

AOV nampaknya memang sedang kearah pengembangan kualitas grafis, setelah merilis update 3.0, Tencent ternyata akan menambahkan lagi beberapa rework tampilan pada beberapa hero, tentunya bukan hanya grafis, namun animasi juga akan diubah agar lebih baik.

Jika kita mengikuti AOV sejak lama pastinya sudah ada beberapa nama yang mendapatkan rework tampilan, namun di rework Beta Update 23 nanti tampilan hero bukan satu-satunya yang diperbarui, karena rework ini akan menampilkan Animasi hero, dan gerakan (Skill saat dalam permainan) yang baru.

Dalam Beta Update 23 yang disebutkan oleh YikeZAOV dalam Youtube nya, ada beberapa nama yang akan mendapatkan kebagian rework, yaitu Lu bu, Max dan Raz.

Atau kamu dapat melihat video nya dibawah:


Namun yang perlu digaris bawahi disini adalah, sadar tidak sadar kamu juga pastinya akan mengetahui sesuatu bukan? grafis AOV sekarang ke arah kemana?

Dengan semakin baiknya AOV dalam segi grafis, sudah tidak diragukan lagi AOV sekarang semakin mendekati AOV Versi Switch dan game originalnya yang versi China yaitu King of Glory/Honor of Kings.

Inilah tampilan AOV 3.0:

https://www.youtube.com/watch?v=k-aiB6dtO7s


Tampilan AOV Switch:


Tampilan Kings of Glory:


Jika kamu sudah melihat tampilan video-video diatas, tentunya kita bisa mengurutkan, dimana berdasarkan kualitas grafis AOV memanglah berada paling dibawah, bisa kita urutkan sebagai begini: AOV – KOG – AOV Switch.

Perubahan Sedikit Demi Sedikit

Dalam perubahan yang dihadirkan memanglah untuk saat ini AOV baru mendekati kualitas grafis dari KOG, hanya saja tidak menutup kemungkinan bahwa suatu saat AOV versi mobile akan mendapatkan tampilan grafis mendekati versi Nintendo Switch, ini semua hanyalah masalah waktu.

Update Major Pada Versi Switch “Mandet”

Karena faktanya juga adalah, AOV Switch yang saat ini sudah memasuki Season 4 setelah pertama rilis tahun kemarin sedang dalam masa “rehat update” AOV versi switch belum mendapatkan Update Major yang meliputi fitur, mekanisme baru, dan map baru layaknya versi Mobilenya, hanya penambahan Hero saja yang terjadi setiap updatenya, jadi mungkin saja Tencent “Menahan” update versi Switch, biarpun belum tahu tujuanya apa.

Jika beberapa perbandingan video diatas masih dianggap kurang, kamu bisa membandingkanya sendiri dengan mendownload dan memainkan ketiga game diatas secara langsung, namun tentu saja dengan Kualitas grafis maksimal, gunakan Smartphone yang memadai dan pastikan kamu memiliki Nintendo Switch untuk memainkan AOV versi konsolnya.


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Contact: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version