Oppo A16 Terlihat di Geekbench, Gunakan Chipset Mediatek Helio G35

o img 88404 oppo a15s oppo indonesia 1

Model entry-level dari seri A Oppo akan segera mendapatkan penyegaran. Setelah tahun lalu pabrikan itu  meluncurkan A15 dan A15S. Menurut informasi, kini mereka akan segera meluncurkan seri penerusnya, yaitu Oppo A16.

Oppo A16 saat telah disertifikasi oleh banyak otoritas negara di seluruh dunia, dan hari ini, ponsel ini terlihat di database dari Geekbench. Dengan begitu, menandakan jika peluncuran dari ponsel ini akan segera terjadi.

Kini terkuak jika nantinya ponsel ini akan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G35, dan memiliki RAM 3GB, jika mengikuti apa yang ada di Geeckbench. Tentu saja, mungkin ada beberapa versi dengan jumlah memori yang berbeda. Sebagai perbandingan, Oppo A15, pendahulu perangkat ini, menggunakan SoC Helio P35 MediaTek dan RAM 2 atau 3GB.

Berdasarkan sertifikasi sebelumnya, kita juga tahu bahwa A16 memiliki baterai 5.000 mAh, charger 10W di dalam kotak, dan ponsel ini telah menjalankan ColorOS 11.1 berbasis Android 11. Oppo A16 diharapkan akan rilis secara luas di seluruh Asia, dan yang pasti ponsel ini akan dirilis di negara India.

Untuk harganya sendiri, karena A16 akan memiliki chipset yang sama dari seri Oppo A15 dan A15s yaitu MediaTek Helio P35 dan dipasangkan dengan RAM 2/3/4 GB dan penyimpanan 32/64/128GB. Maka kami menduga ponsel ini akan mulai dijual pada rentang harga mulai Rp 1,7 juta rupiah untuk versi terendahnya.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version