Oppo Akan Kenalkan Generasi Kedua Kamera Under Display Miliknya Pada 4 Agustus

Oppo

Oppo pertama kali mendemonstrasikan teknologi Under Display Camera di MWC Shanghai pada 2019.

Setelah itu, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai teknologi ini dari perusahaan. Tetapi hari ini Presiden Oppo China tiba-tiba mengungkapkan bahwa perusahaan akan mengungkapkan generasi kedua besok teknologi kamera under display miliknya pada 4 Agustus.

Pada generasi pertama datang pada sebuah perangkat prototipe dengan tampilan dan modul kamera yang disesuaikan. Bagian layar di atas lensa terbuat dari bahan unik yang sangat transparan dengan struktur piksel yang didesain ulang.

Namun, kemudian ZTE lebih dahulu merilis sebuah ponsel dengan kamera under display. Kerjasama dengan produsen layar Visionox, mereka kemudain merilis Axon 20, yang merupakan smartphone pertama yang tersedia secara komersial dengan kamera depan under display.

Tentu saja teknologi ini memiliki banyak keterbatasan seperti yang diharapkan pada produk generasi pertama tetapi Axon 30 yang keluar bulan lalu adalah langkah maju yang penting.

Kembali ke Oppo, dalam acara yang akan diselenggarakan besok akan ada peningkatan teknologi pada layar dan kualitas layar yang ditingkatkan, sehingga dapat menghasilkan warna dan gambar yang halus.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version