Oppo Find X Terbaru Akan hadir Dalam 3 Versi

Oppo Find X4

Pada awal Desember, Oppo berjanji jika ponsel Find X dengan Snapdragon 8 Gen 1 akan tiba pada Q1 2022. Dua minggu kemudian, Mediatek mengkonfirmasi bahwa perangkat lain dari seri ini akan ditenagai oleh Dimensity 9000.

Nah, baru-baru ini salah satu leaker, Digital Chat Station mengungkapkan bahwa flagship terbaru dari Oppo itu sebenarnya memiliki tiga anggota saat peluncuran, dengan yang ketiga dengan chipset yang belum diketahui.

Mereka juga menyatakan Oppo sedang mengerjakan ponsel Find N lain, yang akan memiliki engsel horizontal, yang akan bersaing dengan Samsung Galaxy Z Fold3 dan Huawei P50 Pocket di pasar Cina.

Yang cukup menarik, mereka juga menyebut seri “Find X5” bukan menggunakan nama “Find X4”, sesuai dengan penomoran yang ada.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Find X5 Pro diharapkan menjadi ponsel dengan upgrade ringan dari flagship Find X3 Pro saat ini.

Selain perubahan chipset yang jelas, peningkatan penting lainnya adalah pengisian daya yang lebih cepat, dengan rumor yang mengarah ke 80W perubahan yang telah lama ditunggu-tunggu untuk Oppo, yang telah meluncurkan ponsel dengan 65W SuperVOOC 2.0 selama lebih dari dua tahun.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version