Oppo Find X4 Akan Hadir Dengan Mediatek Dimensity 9000 dan Snapdragon 8 Gen 1

Oppo Find X4

Oppo baru saja mengkonfirmasi kedatangan seri Oppo Find X4-nya. Selama Oppo Inno Day baru-baru ini (acara tahunan Oppo untuk inovasi), perusahaan mengkonfirmasi bahwa smartphone Find X-series berikutnya akan datang dengan chip khusus.

Sesuai laporan, seri unggulan yang akan datang akan disebut seri Find X4 atau Find X5. Perusahaan juga kemungkinan akan meluncurkan dua smartphone baru, yakni vanilla Oppo Find X4, dan Oppo Find X4 Pro.

Diharapkan, perangkat terbaru dari Oppo itu akan hadir pada kuartal pertama tahun 2022, tetapi laporan terbaru menunjukkan bahwa mereka mungkin tiba lebih awal dari biasanya.

Sesuai laporan, kedua smartphone akan menggunakan chip andalan dari MediaTek dan Qualcomm.Menurut beberapa bocoran informasi yang beredar, versi vanilla Oppo Find X4 akan datang dengan MediaTek Dimensity 9000 SoC.

Varian Pro akan hadir dengan chipset flagship terbaru dan tertinggi dari Qualcomm , yakni chipset Snapdragon 8 Gen 1. Walau begitu, juga terdapat laporan untuk varian ketiga, bagaimanapun, ini telah menjadi tren umum di antara perusahaan.

Varian ketiga bisa disebut Oppo Find X4 Pro+ atau Find X4 Ultra. Sayangnya, saat ini detail tentang varian ini masih langka, sehingga kita perlu menunggu informasi lebih lanjut.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version