Oppo Hadirkan Seri K9x Dengan Dimensity 810 dan Baterai 5.000 mAh

Oppo K9x

Oppo K9x

Oppo menunjukan ponsel terbaru dari lineup K9 yang menggunakan chipset Dimensity 810 dengan nama model K9x. Ponsel baru ini dilengkapi dengan 3 kamera, sebuah baterai besar lengkap dengan layar flat dengan 90Hz refresh rate.

Besar layar LCD dari Oppo K9x adalah 6.5″ dan ditenagai dengan Dimensity 810 chipset. Lengkap dengan model kamera selfie punch hole yang memiliki besar 16MP dan terletak di bagian kiri atas ponsel tersebut, Oppo K9x siap memenuhi kebutuhan selfie mu. Opsi RAM yang ditawarkan pun beragam dengan 6GB dan 8GB dan penyimpanan internal sampai 256GB dengan opsi 128GB pilihan keduanya. Bagian belakangnya dilengkapi dengan kamera utama 64MP dan 2 kamera 2MP macro dan depth untuk kejernihan pengambilan gambar.

Dilengkapi dengan kapasitas baterai 5.000 mAh dan 33W kecepatan pengisian daya, ponsel ini juga siap memenuhi kebutuhan gamingmu. K9x juga memiliki audio input jack 3.5 mm yang cukup langka untuk ponsel jaman sekarang sehingga bisa menggunakan headphone yang dijual di toko online.

Sayangnya pihak Oppo belum membocorkan harga dari ponsel pintar ini, namun beberapa bocoran mengungkapkan bahwa ponsel pintar ini akan mendapatkan flash sale pertamanya pada tanggal 27 Desember dengan warna Silver Purple atau Hitam.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version