Oppo Indonesia Naikan Harga Ponsel Hingga Rp 300 Ribu, Berikut Daftarnya

oppo indonesia e1587641526493

Saat ini, dampak dari merebaknya virus Corona nampaknya telah mengenai hampir seluruh sektor usaha di dunia. Bahkan, pada sektor smartphone yang kini menjadi lesu, karena melemahnya ekonomi, sehingga membuat daya beli masyarakat turun.

Di dunia, penurunan penjualan smartphone pada Februari 2020 turun hingga 14% pada penjualan secara global. Sehingga mau tidak mau, banyak vendor smartphone yang kemudian menyesuaikan harga yang ada saat ini, termasuk di Indonesia.

Hal ini pula disampaikan oleh Oppo, melalui PR Managernya untuk Oppo Indonesia pada saat acara peluncuran dari Oppo Reno 3 Pro.

“Karena tidak mungkin (tidak menaikan harga) di situasi seperti ini, di mana nilai tukar rupiah tidak begitu baik dan juga banyak situasi yang sulit,” kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia di sela-sela acara peluncuran Reno3 Pro yang disiarkan online pada rabu lalu, dikutip Gamebrott dari KompasTekno, Kamis (23/04/2020).

Menurutnya, Hal ini adalah salah satu strategi yang digunakan untuk bertahan ditengah-tengah krisis dunia saat ini. Bahkan Oppo telah memberlakukan peraturan ini sejak 13 April lalu, hingga saat ini, sudah ada beberapa produk yang mengalami penyesuaian harga.

Berikut merupakan harga baru yang diterapkan Oppo untuk beberapa produk smartphone miliknya:

*harga diatas merupakan harga yang digunakan dan terpampang pada E-Commerce dan telah diverivikasi oleh pihak Oppo Indonesia.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version