Oppo K9 Mungkin Akan Dirilis Secara Global Dengan Merek Realme

96cbb094 8563 48a8 bd35 195b9146fbfa 1

Oppo telah meluncurkan smartphone K9 5G di pasar asalnya dengan chipset Snapdragon 768G dan RAM 8 GB. Ponsel ini memiliki banyak kemiripan dengan Realme RMX3142 yang muncul di TENAA bulan lalu.

Realme RMX3142 muncul di TENAA bulan lalu dengan foto dan lembar spesifikasi lengkap, dan hari ini perangkat tersebut terlihat lagi, kali ini di Geekbench. Setelah kembali muncul, ponsel ini sangat mirip dengan Oppo K9 5G, yang diperkenalkan awal bulan ini di China.

Dan seperti dilansir dari GSMArena, seorang sumber mengklaim ponsel tersebut akan diluncurkan kembali di luar pasar domestik Oppo dengan merek Realme.

Skor Geekbench 4.2 mengungkapkan 3.234 untuk singgle core dan 7.216 untuk multi core, tetapi kami mengalami kesulitan membandingkan hasil ini dengan perangkat dan chipset modern karena versi benchmark sudah cukup lama – saat ini semua perangkat baru menggunakan Geekbench 5 yang memiliki cara kerja berbeda dalam menghitung skor.

Oppo K9 5G dan RMX3142 memiliki tampilan, footprint, bahkan kamera yang sama. Chipsetnya adalah Snapdragon 768G dan akan menjadi yang pertama untuk merk Realme.

Terdapat pula rumor yang mengatakan jika ponsel ini nantinya akan masuk dalam keluarga Realme GT  dan ponsel itu mungkin itu adalah Realme GT Neo Flash Edition, yang dijadwalkan tiba pada 24 Mei.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version