Oppo K9 Pro Terlihat di TENAA dengan Spesifikasi dan Foto

Oppo K9 Pro Tenaa Listing

Seri smartphone Oppo PEYM00 telah terdaftar di situs TENAA dengan spesifikasi lengkap dan foto. Beberapa leaker mengatakan bahwa itu adalah Oppo K11.

Namun kemungkinan besar kita akan melihat jika ponsel tersebut adalah Oppo K9 Pro karena ada tulisan di bagian belakang yang mengatakan “09-K Pro”.

Untuk desainya sendiri terlihat sangat mirip dengan Oppo K9 biasa dengan tiga kamera di bagian belakang dan layar 6,43” di bagian depan, tetapi perbedaan utamanya adalah chipset.

Oppo PEYM00 ini memiliki CPU 3.0GHz yang menunjukkan bahwa itu menggunakan Dimensity 1200 dengan inti Cortex-A78 yang dapat mencapai kecepatan seperti itu. Untuk RAM-nya adalah 8GB atau 12GB dengan memori penyimpanan 128GB atau 256GB.

Di bagian belakang terdapat konfigurasi tiga kamera di bagian belakang dengan sensor utama 64MP, 8MP (ultra-wide) dan 2MP ( deepth). Terdapat kamera selfie beresolusi 16MP, yang akan menjadi downgrade dari Oppo K9 yang memiliki sensor kamera sebesar 32MP.

Untuk baterai, perangkat ini memiliki kapasitas sebesar 4.400 mAh dan kita dapat dengan mudah mengharapkan pengisian cepat 65W karena Oppo telah merampingkannya dalam dua belas bulan terakhir. Sehingga dengan kemampuan tersebut memungkinkan seri Reno5 dan Reno6 untuk mengisi daya mereka dalam waktu kurang dari satu jam.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version