Oppo Konfirmasi Tanggal Rilis Color OS 12 Lewat Smart Asisten

Color Os12

Color OS adalah tampilan antarmuka custom dari Oppo untuk smartphone android miliknya. OS ini terapkan pada smartphone Oppo di seluruh dunia, dan bahkan OnePlus juga beralih menggunakan Color OS dan berhenti menggunakan Hydrogen OS untuk perangkatnya di pasar Cina.

Saat ini versi 12 dari Color OS (berdasarkan Android 12) telah dalam fase beta selama beberapa bulan terakhir, tetapi sekarang terdapt sebuah informasi jika COlor OS 12 akan dirilis secara publik pada OS 13 September. Informasi ini secara tidak langsung dikonfirmasi melalui asisten pintar Oppo Breeno dan tangkapan layarnya kemudian di unggah ke Weibo.

Asisten bahkan menyebutkan bahwa Color OS 12 akan dirilis pada pukul 3 sore (waktu China setempat). Namun, dalam sebuah laporan baru menyatakan bahwa jawaban asisten telah berubah sejak pelaporan awal dan sekarang hanya merespons dengan “akan segera terungkap, harap tetap disini.”

Saat ini, Google belum mengkonfirmasi tanggal rilis untuk Android 12 secara publik. Versi Android baru telah dalam versi beta selama beberapa bulan, tetapi Google telah menginstruksikan pengembang aplikasi bahwa mereka harus menyelesaikan aplikasi mereka untuk Android 12.

Jika informasi Oppo benar, maka rilis publik untuk Android 12 akan berlangsung pada atau sebelum 13 September.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.co

Exit mobile version