Oppo Luncurkan Oppo Reno7 Pro Edisi Terbatas League of Legends di Cina

Oppo Luncurkan Oppo Reno7 Pro Edisi Terbatas League of Legends di Cina

Oppo telah resmi luncurkan Oppo Reno7 Pro edisi terbatas dengan tema League of Legends Mobile di Cina hari ini. (12/8/2021). Dengan kolaborasi bersama Riot Games selaku pengembang League of Legends, Oppo Reno7 Pro hadir dengan tampilan yang sangat menarik.

Seri tersebut hadir dengan lebih banyak perubahan visual. Mulai dari aksesoris bertemakan Hero bernama Jinx di League of Legends, hingga seluruh bagian smarphone yang berwarna mencolok.

Bagaimana penampakan HP Oppo Reno7 Pro tersebut? Berikut akan kita bahas.

Review Oppo Reno7 Pro

Seperti yang kami jelaskan di atas, HP Oppo Reno7 Pro edisi terbatas tema League of Legends ini, hanya akan banyak berubah dari segi visualisasi atau penampakannya dibanding versi standar yang ada di pasar sekarang ini.

Hal pertama yang paling mencolok adalah kotak peluru senjata roket dari Champion bernama Jinx di League of Legends. Kotak ini akan melindungi HP ketika pertama kali kita buka.

Pada pinggiran HP, kita akan disuguhkan dengan warna – warna Glitch khas dari Hero Jinx. Pada pinggiran kanan HP, terdapat logo League of Legends berwarna biru muda. Kita juga akan diberikan sebuah case dengan tulisan “Jinx” dibelakangnya.

Pengguna juga akan diberikan sebuah charger dengan kekuatan pengisian 65W dengan tema League of Legends.

Spesifikasi dan Harga Oppo Reno7 Pro

Spesifikasi dari Oppo Reno7 Pro ini tidaklah terlalu mencolok ya, karena masih sama dengan HP Oppo Reno7 Pro versi standar. Chipset Qualcomm Snapdragon 888, Ram dan internal storage 12/256 GB akan dibandrol dengan harga 3.999 Yuan atau setara 9 Juta Rupiah.

Sumber : Sameer

Nah, itulah berita seputar HP Oppo Reno7 Pro edisi terbatas dengan tema League of Legends Mobile. Apakah kamu tertarik untuk membelinya brott? Silahkan komentar di bawah ya. Pastikan untuk update seputar berita game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Tech atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version